; ; ;

SMA Negeri 1 Demak

Jl. Sultan Fatah No. 85 Demak

Maju Bersama Hebat Semua

Winarno, S.Pd, M.Pd wakil kepala sekolah menerima hadiah juara 2 di gedung ghradika bina praja

TIM GOWES SMAN 1 DEMAK  JUARA 2 KATEGORI INSTANSI VERTIKAL DALAM RANGKA HARI JADI KAB DEMAK KE 518

Senin, 03 Mei 2021 ~ Oleh Choerul Rozak ~ Dilihat 629 Kali

SMANSADE-Setelah dilaksanakannya lomba-lomba dalam rangka hari jadi Kabupaten Demak ke 518, HUT kemerdekaan ke 75 serta HUT KORPRI 49 hari ini senin (3/05/2021) Sekretaris Daerah dr Singgih Setyono, M.Kes Kabupaten Demak melaksanakan penyerahan hadiah kepada para pemenang lomba. Salah satunya Tim gowes SMAN 1 Demak yang menerima juara 2 dengan kategori instansi vertikal.

Penyerahan hadiah diberikan secara tatap muka dengan mengedapankan standar protokol kesehatan digedung Ghradika Bina Praja. Penyerahan hadiah ini dimulai sejak 08.00 – 11.00 WIB  dengan dihadiri para pemenang lomba dari berbagai kategori beserta para tamu undangan. dan juga bisa disaksikan secara virtual zoom oleh para peserta lomba yang bukan pemenang lomba.

Menurut Kepala Sekolah Drs Agus Budi Purwaka, M.Pd menyampaikan bahwa niatan kita mengikuti gowes dalam rangka hari jadi Kabupaten Demak yang ke 518 bukan semata-semata ada perlombaan, akan tetapi semangat untuk bisa memeriahkan hari jadi kota wali ini, walaupun kita bukan dalam satu garis koordinasi dengan pemerintah daerah Demak tapi kita ada dalam wilyahnya, sehingga patut kiranya kita support lebih-lebih ini hari jadi pemerintah daerah Demak.

“ Kita tidak menduga akan menjadi juara dua, pada hal tim gowes SMAN 1 Demak juga tidak mempersiapkan secara maksimal, hanya spontanitas saja, dan hanya himbauan bagi yang punya sepeda untuk turut serta dalam kegiatan gowes. Dan ternayata alhamdulilah kita dapat juara ke dua dengan kategori instansi vertikal.” Imbuh Kepala Sekolah yang berdomisili di srondol kota semarang.

Penerimaan Hadiah diterima oleh wakil kepala sekolah Bidang Kesiswaan, Winarno, S.Pd, M.Pd mewakili Kepala Sekolah. Dengan adanya penyerahan hadiah tersebut menandakan bahwa lomba dalam rangka hari jadi Kabupaten Demak ke 518 telah selesai dan dapat dilanjutkan pada tahun-tahun berikutnya dengan lebih meriah. (Cr/Hum)

       

  1. TULISAN TERKAIT